Pages

Botol Kaca Baru 100% (bukan bekas) untuk asi perah ♥

Asi merupakan element yang sangat penting untuk pertumbuhan awal Sang Buah Hati. Sehingga membuat hampir semua orang tua menjadi Pejuang-pejuang Asi yang tangguh. dan berbagai cara pasti akan dilakukan oleh Ayah Asi dan Bunda Asi agar dapat memberikan Asi selama 6 bulan (Asi Eksklusif), 12 Bulan, bahkan hingga 24 Bulan kepada Sang Buah Hati.

Perjuangan yang tidak mudah untuk terus dapat memberikan Asi harus juga didukung oleh element-element lain agar perjuangan tersebut tidak terasa sia-sia. Berbekal itu semua Kami menghadirkan Produk untuk menyimpan Asi hasil perahaan Bunda (ASIP) yaitu Botol Kaca Asi Baru.

Botol yang kami tawarkan adalah botol yang langsung dipasarkan setelah melewati proses produksi, bukan Botol yang telah digunakan terlebih dahulu untuk hal lain-lain dan dikondisikan kembali seperti baru atau yang sering disebut Botol Rekondisi.

Dan untuk menghargai Perjuangan para Ayah Asi dan Bunda Asi Kami hanya menjual Botol Asi yang benar-benar kondisi baru, baik dari segi Botolnya maupun Tutupnya.

Ciri –Ciri Botol Kaca Asi Baru

Botol Kaca Asi baru yang kami jual memiliki ciri Botol yang tidak bening diawalnya, karena merupakan hasil proses dari Produksi. Setelah pencucian pertama kali botol kaca asi akan langsung terihat jernih. hal ini dikarenakan putih-putih dari hasil produksi tersebut langsung dapat hilang dengan mudah saat di Cuci.(sumber: botolkaca asi)

Detail Produk Botol Kaca Asi Baru

Ukuran Detail Botol Kaca Asi:

Kapasitas Botol : 120 Ml
Tinggi Botol : 10 Cm
Diameter Luar Mulut Botol : 3 Cm
Diameter Dalam Mulut Botol : 2,4 Cm
Diameter Bawah Botol : 4,5 Cm
Batas pengisian 100 ml

order via sms ke 085710849282
www.rumahzahro.blogspot.com

Tutup Baru yang kami jual memiliki Motif yang seragam Tidak ada noda atau kotoran disemua bagian (atas, lekungan, dan bagian dalam) Tutup Baru memiliki warna Abu-abu yang Pekat atau tidak luntur Tutup Baru tidak berbau Harga Botol Kaca Asi Baru

Pembelian perbox isi 8 pcs (berat 1kg)
per januari 2015
harga 54.000 harga promo 51.000
(harga batu, botol dengan takaran ukuran mili)

UNTUK GROSIR MIN 6 BOX SILAHKAN KONTAK KAMI UNTUK HARGA GROSIR

* Harga Sudah termasuk dengan Tutup Botol

* Harga Diluar Ongkos Kirim

* Pembelian Minimal : 8 Botol ( 1 Kg : 8 Botol) bagi yg datang langsung bisa beli eceran

* Untuk Memaksimalkan Ongkos Kirim kami Sarankan untuk Pemesanan kelipatan dari 8 Botol (Seperti 16, 24, 32, dan Seterusnya)

Sekilas Tentang ASIP

ASIP adalah Asi hasil Perahan baik menggunakan tangan, atau dengan pompa payudara manual atau electrik. Asi hasil perahan ini yang kemudian disimpan dalam botol kaca asi dengan aman agar kandungan dalam Asi tidak tercemar. Beberapa bunda memilih untuk memberi makan bayi mereka dengan ASIP. Ada banyak alasan untuk keputusan ini, termasuk:

Bayi membutuhkan ASI tambahan sebagai ‘top-up feed’ setelah menyusui. Bayi mungkin tidak dapat menyusui dengan baik pada payudara. Bunda akan kembali beraktifitas. Bunda mungkin memilih untuk menyusui menggunakan botol asi. Sang bunda akan keluar atau hanya ingin istirahat dari tanggung jawab menyusui bayi. Beberapa bunda secara teratur mengungkapkan untuk mempertahankan atau meningkatkan produksi susu mereka.

Beberapa alasan Bunda-bunda menggunakan Botol Kaca Asi :

Botol Kaca Asi tidak mudah pecah. Botol penyimpan ASI berbahan kaca dengan harga murah. Botol asi kaca dilengkapi dengan tutup karet sehingga isi-nya kedap udara. Lemak pada asi tidak menempel pada dinding botol kaca asi Kapasitas botol asi sampai dengan bahu sekitar 100ml dan bisa diisi penuh sampai 110ml (jika tidak ditaru di freezer). Botol asi kaca ini bisa direbus dan atau sterilisasi dengan alat steril listrik. Botol Kaca Asi dapat dipakai berulang-ulang Botol Kaca Asi mudah dibersihan Hal-hal penting yang perlu diperhatikan Botol kaca Asi :

Botol kaca asi punya ketahanan panas yang tinggi, hanya saja jika terjadi perubahan suhu yang drastis botol bisa pecah. Misal: setelah direbus botol langsung diisi air dingin. Atau dari kondisi dingin botol langsung dikenai air panas. Jika akan disimpan di freezer isilah sampai dengan bahu botol kaca asi (kurang lebih 100ml) sampai batas garis. Jangan memasukan botol asi kaca kedalam “Quick Freezer” biasanya terdapat di Kulkas 3 pintu. Untuk merebus gunakanlah panci stainless jangan panci alumunium. Alumunium kurang bagus untuk kesehatan. Rebuslah secara terpisah antara botol dengan tutup-nya. Pastikan tutup botol karet dalam kondisi kering ketika akan digunakan. Tutuplah sampai rata menghindari tutup terlepas dengan sendirinya. Berikan label pada botol asi untuk mengetahui kapan waktu perah beserta informasi volume. Atur posisi botol asi didalam freezer dimana yang pertama disimpan ditempatkan yang paling luar (gunakan metode First In First Out). Ketika mencairkan ASIP pindahkan dari freezer ke chiller terlebih dahulu untuk hasil maksimal.

CARA PEMAKAIAN BOTOL KACA ASI

Harap Cuci semua bagian botol kaca asi dan Tutup Karet dengan sabun khusus botol bayi atau sabun Food Grade dan bilas hingga bersih.

Untuk pemakaian awal Botol Kaca Asi direbus pada air mendidih kurang lebih 3 menit dan tutup karet kurang lebih 1 menit (Botol Kaca Asi dan Tutup Karet direbus secara terpisah) dan pastikan semua bagian botol terendam semua.

Angkat Botol Kaca Asi dan Tutup karet menggunakan Capitan dan tiriskan dengan cara dibalik agar air dapat turun dari Badan Botol

Tunggu hingga air pada dinding botol menghilang, dan Botol Kaca Asi siap digunakan.

Untuk pemakaian berikutnya Botol Kaca Asi dan Tutup Karetnya harus selalu dicuci bersih terlebih dahulu dan di Sterilkan dengan metode Sterilisasi yang dianjurkan untuk peralatan makan atau minum bayi.
(SUMBER: botol kaca asi baru)








kemasan baru saat ini




0 comments:

Posting Komentar

 

RUMAH ZAHRO DISTRIBUTOR CUDDLEME Copyright © 2009 Baby Shop is Designed by Ipietoon Sponsored by Emocutez